DaerahDakwahLDIILintas Daerah

LDII Kabupaten Subang menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD)

Subang, 27 Juni 2024 DPD LDII Kabupaten Subang menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) bertempat di Graha Baitul Huda Cilameri Kab. Subang.
Hadir dalam acara tersebut sebanyak 60 orang peserta yang terdiri dari unsur Dewan Penasihat, Pengurus DPD LDII, para Ketua dan Sekretaris PC dan Ketua PAC se-Kabupaten Subang.
Sebagai nara sumber Kepala Badan Kesbangpol Kab. Subang yang diwakili oleh Kabid. Wasnas dan Penanganan Politik Kabupaten Subang /Maman Marman, SE., M.M.Pd. dan dari Kementerian Agama RI Kabupaten Subang diwakili oleh Kasi Bimas Islam/H. Mamat Suhermat, S.Ag.
Materi yang disampaikan kedua nara sumber tersebut adalah tentang wawasan kebangsaan dan radikalisme serta penguatan moderasi beragama. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD LDII Kab. Subang H. Kusnanto, S.Pd.,M.M.Pd, menyampaikan bahwa FGD ini merupakan rangkaian dari kegiatan Musda IX DPD LDII Kab. Subang penting dilaksanakan untuk menjadi salah satu acuan dalam menyusun rancangan keputusan Musda IX DPD LDII Kab  Subang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *