DPD LDII Subang Mengirim Biro KIM untuk Mengikuti Pelatihan Jurnalistik

Ldiisubang.or.id, Sumedang-DPD LDII Subang Mengirim Biro Teknologi Informasi Media Untuk mengikuti pelatihan Jurnalistik yang di selenggarakan oleh DPW LDII Jawa Barat, Di ikuti beberapa Admin Se Jawa Barat. Di harapkan pelatihan ini menambah semangat Admin Media sosial, Yang laksanakan Sabtu 04/02, di kantor DPW LDII Jawa Barat Jatinangor, Sumedang.

Dalam sambutannya Ketua DPW LDII Jawa Barat, H. Dicky Harun mendorong para admin pengelola media publikasi dan aplikasi  E-monev  dapat meningkatkan konsistensinya dalam mempublikasikan laporan kegiatan di semua tingkatan, sehingga kinerja organisasi terukur dan transparan. “Informasi yang begitu deras, kita butuh ketepatan memberikan informasi. Kita butuh cara yang modern untuk melaporkan kegiatan, sehingga bisa termonitor,” ujarnya.

Ia menambahkan informasi mengenai kinerja organisasi perlu dipublikasikan kepada masyarakat luas untuk memberikan informasi yang tepat. “Di era didalamnya informasi ini, perlu kita mafaatkan untuk menyampaikan kebaikan-kebaikan LDII, untuk memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan ini digelar secara semi daring yang diikuti oleh para admin pengelola media publikasi, pengurus bagian TIAT, pengurus bagian Komunikasi Informasi dan Media (KIM), dan perwakilan dari dua pondok pesantren di bawah naungan LDII Jawa Barat. Tio/LinesTv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *