Kapolres Subang Ajak LDII untuk Jaga Kamtibmas di Lingkungannya

LDII Subang Bersama Kapolres Subang

Subang (08/02) Guna menjalin komunikasi yang baik DPD LDII Kabupaten Subang silaturahim Ke Kantor Mapolres Subang diterima langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S. IK SH., MH di ruang kerjannya.

Ketua DPD LDII Kab Subang H Kusnanto menuturkan bahwa tujuannya datang selain untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antara LDII dan Kepolisian juga meminta arahan serta petunjuk dari Ibu Kapolres tentang Kamtibmas. H.kusnanto juga menyampaikan 8 (delapan) Klaster/program kontrubusi pengabdian LDII yaitu kebangsaan, keagamaan, pendidikan, ekonomi syariah, kesehatan,
ketahanan pangan, teknologi digital dan energi baru terbarukan.

” Kapolres menghimbau kepada warga LDII untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing, bisa membantu kepolisian menegur dan melaporkan apabila melihat warga yg berbuat pelanggaran dan juga bisa menyampaikan kepada warga LDII jangan mudah terpancing berita-berita yang belum jelas kebenarannya (Hoak) apalagi menshare ke yang lain yang bisa berakibat merugikan diri sendiri dan juga orang lain. Jika nanti membutuhkan bantuan, kami siap membantu dan bisa langsung saja menghubungi kami, ” pesan AKBP Sumarni.

Wakil Ketua DPD LDII Kab Subang, Supena menambahkan ” LDII siap menjaga kamtibmas di lingkungan kami masing masing, dan kami selalu menghimbau pada warga LDII khususnya untuk selalu tunduk dan patuh kepada pemerintah yang sah berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dan selalu berbudi luhur agar menjadi warga negara yang baik. Adapun warga kami kurang lebih ada sekitar 3000 an Jiwa yang tersebar di 14 PC Se-Kab Subang dan juga kami memiliki Pendidikan Pondok Pesantren dan Sekolah di bawah naungan LDII, “

Kami berharap Kapolres bisa hadir ketempat kami untuk memberikan penyuluhan kepada warga LDII dan juga kepada para santri dan juga siswa di pondok dan sekolah kami.

Tio/Linestv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *