LDII SUBANG BAGIKAN RATUSAN TAKJIL GRATIS

Berkah Ramadhan, LDII Subang Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis Untuk Warga

Subang- Ratusan paket takjil ditebar secara serentak dibeberapa lokasi se- Kabupaten Subang dalam acara LDII Berbagi Takjil mengikuti interuksi DPW LDII Jawabarat pada Jum’at (22/3/24).
Kegiatan tersebut diadakan di depan Kantor DPD LDII Kabupaten Subang dan berbagai lokasi di PC serta PAC yang tersebar dibeberapa wilayah se Kabupaten Subang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pelaksana Bidang Abdi Masyarakat Alex Mahiwal mengungkapkan tebar takjil ini merupakan kegiatan rutinan yang dilakukan warga LDII pada Bulan Ramadhan. “Alhamdulilah kita sudah tiga tahun ini secara berturut-turut membagikan takjil secara serentak se- Kabupaten Subang ” ungkapnya.

Pembagian takjil oleh warga LDII Kabupaten Subang digelar secara serentak ini dia berharap, kegiatan ini menjadi momentum untuk memperkuat persaudaraan dan ukwah islamiyah antara LDII dengan masyarakat sekitar sekaligus untuk meningkatkan ibadah amaliah dan sosial kita, agar lebih peduli lagi pada masyarakat dan lingkungan ,Ini sumbangasih dari LDII. lanjutnya.

Sementara itu, Ketua LDII Kabupaten Subang H. Kusnanto S. Pd.,Mm. Pd mengungkapkan, pembagian takjil ini dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa dan ditujukan bagi masyarakat yang akan berbuka puasa .
Menurutnya, kegiatan ini menjadi contoh yang baik untuk saling berbagi di Bulan Ramadhan. “Ini adalah kerja sosial yang patut kita banggakan dan menjadi contoh bagi kita semua untuk dapat diikuti pada bulan Ramadan ini,” ucapnya.

Kegiatan ini diapresiasikan juga oleh Para pejabat stake holder di wilayahnya dan masyarakat yang mendapatkan paket takjil dari LDII agar bisa meningkat ditahun-tahun kedepannya.

Ratusan takjil tersebut dibagikan di beberapa titik keramaian yang sudah ditentukan . Dalam kesempatan tersebut, pembagian takjil dilakukan oleh pengurus dan relawan LDII, serta dibantu oleh Anggota Pramuka Sako SPN dan santri Pondok . Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian LDII terhadap warga yang menjalankan ibadah puasa. (LinesSubang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *